SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI GEMBIRA 
DI KOTA BUNGKU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI GEMBIRA DI KOTA BUNGKU

Supa, Risnawati C 201 13 306 - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI GEMBIRA
DI KOTA BUNGKU

Oleh:
Risnawati Supa
C201 13 306

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Roti Gembira di Kota Bungku.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli roti Gembira di Kota Bungku minimal dua kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 80 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, angka probabilitas signifikansi variabel produk (0,005) < (0,05) sehingga variabel produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, angka probabilitas signifikansi variabel harga (0,068) > (0,05) sehingga variabel harga tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, angka probabilitas signifikansi variabel tempat (0,001) < (0,05) sehingga variabel tempat mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, angka probabilitas signifikansi variabel promosi (0,035) < (0,05) sehingga variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya, variabel produk, tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, namun variabel harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Membeli.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SUP p Skripsi 2017
S-C20113306
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUP p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Risnawati Supa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?