Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBILMEREK TOYOTA AGYA DI KOTA PALU (PT. HADJI KALLA)
ABSTRAKS
Rizcky Ardiansyah : C 2011 11 152, Judul Penelitian : “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Toyota AGYADi Kota Palu”
Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Ibu Dr. Rosida P. Adam SE, MP, sebagai pembimbing I dan Bapak Drs. H. M. Bakri. MM sebagai pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk keputusan menandai baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini merupakan penelitian verifikatif. sampel adalah konsumen Of Agya di PT. Hadji Kalla. Alat analisis yang digunakan adalah beberapa analisis regresi linear. Hasil persamaan regresi dari penelitian ini adalah -2,887 + 0.237 X1 + 0,220X2 + 0,217X3 + 0,319X4 + 0,166X5 + 0,418X6 + 0,140X7. Kualitas produk parsial memiliki signifikan untuk pembuatan keputusan.
Kata Kunci :KualitasProduk, Keputusan Konsumen.
Tidak tersedia versi lain