SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA PALU

Reskiani C 201 13 093 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

PENGARUH PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA PALU.

Reskiani (C 201 13 093), di bimbing oleh: Dr. Harifuddin Thahir, SE., MP. Selaku pembimbing I, Farid, SE, MM selaku pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Produk Luwak White Koffie Di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Periklanan dan Kepercayaan Merek Sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Periklanan dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen membeli produk Luwak White Koffie di Kota Palu dengan nilai sig-F 0,000 < 0,05. Selanjutnya variabel Periklanan (X1) dengan nilai sig sebesar 0.008 < 0.05, dan variabel kepercayaan merek (X2) dengan nilai sig sebesar 0.002 < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Konsumen membeli produk Luwak White Koffie di Kota Palu (Y).


Kata Kunci: Periklanan, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RES p Skripsi 2017
S-C20113093
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RES p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Reskiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?