Text
PENGARUH PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA PALU
ABSTRAKSI
PENGARUH PERIKLANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA PALU.
Reskiani (C 201 13 093), di bimbing oleh: Dr. Harifuddin Thahir, SE., MP. Selaku pembimbing I, Farid, SE, MM selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Periklanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Produk Luwak White Koffie Di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Periklanan dan Kepercayaan Merek Sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Periklanan dan Kepercayaan Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen membeli produk Luwak White Koffie di Kota Palu dengan nilai sig-F 0,000 < 0,05. Selanjutnya variabel Periklanan (X1) dengan nilai sig sebesar 0.008 < 0.05, dan variabel kepercayaan merek (X2) dengan nilai sig sebesar 0.002 < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Konsumen membeli produk Luwak White Koffie di Kota Palu (Y).
Kata Kunci: Periklanan, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Konsumen
Tidak tersedia versi lain