SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PADA RUMAH MAKAN KHAS KAILI DI KOTA PALU

Amelia, Nadia C 201 12 127 - Nama Orang;

ABSTRAK
Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Rumah Makan Khas Kaili di Kota Palu .
NADIA AMELIA (C 201 12 127) di bimbing oleh Bapak Prof.Dr.H. Syamsul Bachri, SE. M.sisebagai pembimbing I dan Bapak Nirwan, SE.,M.Si sebagai pembimbing II
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi (X) yang terdiri dari usia (X1), pekerjaan (X2), keadaan ekonomi (X3), gaya hidup (X4), dan kepribadian dan konsep diri (X5) secara simultan maupunparsial terhadap keputusan konsumen (Y) di Rumah Makan Khas Kaili di Kota Palu. Lokasi dalam penelitian pada Rumah Makan Khas Kaili Jl. Tembang Kelurahan Lere di Kota Palu.Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif.Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diambil melalui kuisioner dan data sekunder yang diperoleh dari konsumen Rumah Mkan Khas Kaili di Kota Palu.Sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden.Tehnik penarikan sampel yang digunakan adalah purposif sampling.

Berdasarkan hasil penelitian regresi linear berganda, didapatkan bahwa variabel Faktor Pribadi (X) yang terdiri dari usia (X1), pekerjaan (X2), keadaan ekonomi (X3), gaya hidup (X4), dankepribadian dan konsep dirii (X5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) dengan pengaruh sebesar 79,00 % sedangkan sisanya 21,00 % dapat dijelaskan oleh sebab-sebab lain.Uji secara parsial menunjukkan bahwa terdapat lima variabel independen yangberpengaruh signifikan yaitu variabelusia (X1), pekerjaan (X2) keadaan ekonomi(X3) gaya hidup (X4) dan kepribadian dan konsep diri (X5) terhadap keputusan konsumen membeli pada Rumah Makan Khas Kaili di Kota Palu.
Kata Kunci : Faktor Pribadi, Keputusan konsumen



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 AME p Skripsi 2017
S-C20112127
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AME p Skripsi 2017
Penerbit
: Salemba Empat., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadia Amelia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?