Text
PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ZOYA DI KOTA PALU
              ABSTRAKSI
Samsinar, C 201 13 011. Judul penelititan “Pengaruh citra toko terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Harifuddin Thahir, SE.MPdan Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE. MM. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra toko baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik. Sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 70 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak citra toko yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu. Secara parsial citra toko yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Zoya di Kota Palu. Sedangkan variabel pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu.
Kata Kunci: Citra Toko dan Loyalitas Konsumen
            
Tidak tersedia versi lain