SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ZOYA DI KOTA PALU

Samsinar C 201 13 011 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Samsinar, C 201 13 011. Judul penelititan “Pengaruh citra toko terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Harifuddin Thahir, SE.MPdan Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE. MM. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra toko baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik. Sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 70 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak citra toko yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu. Secara parsial citra toko yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Zoya di Kota Palu. Sedangkan variabel pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Zoya di Kota Palu.

Kata Kunci: Citra Toko dan Loyalitas Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAM p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Samsinar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?