SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT KONSUMEN MEMBELI MOBIL DATSUN GO PANCA DI KOTA PALU

Albah, Ulil C 201 13 002 - Nama Orang;

ABSTRAK

Ulil Albab. “Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Konsumen Membeli Mobil Datsun GO Panca Di Kota Palu”. (Dibimbing oleh Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE.M.Si dan Ponirin, SE. M.Bus. Ph.D).

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui: 1) pengaruh secara sempak citra merek yang terdiri dari keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek dan keunikan asosiasi merek terhadap minat konsumen membeli mobil Datsun GO Panca di Kota Palu; 2) pengaruh signifikan keunggulan asosiasi merek terhadap minat konsumen membeli mobil di Kota Palu; 3) pengaruh signifikan kekuatan asosiasi merek terhadap minat konsumen membeli mobil Datsun GO panca di Kota Palu; 4) pengaruh signifikan keunikan asosiasi merek terhadap minat konsumen membeli mobil Datsun GO Panca di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kausalitas dengan melibatkan 80 responden yang diambil dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive Sampling. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda, disimpulkan: 1) Citra merek yang terdiri dari keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek dan keunikan asosiasi merek secara serempak berpengaruh terhadap minat konsumen membeli mobil Datsun GO Panca di Kota Palu; 2) Keunggulan asosiasi merek berpengrauh signifikan terhadap minat konsumen membeli mobil Datsun GO Panca di Kota Palu; 3) Kekuatan asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen membeli mobil Datsun Go Panca di Kota Palu; 4) Keunikan asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen membeli mobil datsun GO Panca di Kota Palu.

Kata Kunci: Keunggulan Asosiasi Merek, Kekuatan Asosiasi Merek, Keunikan
Asosiasi Merek, Minat beli



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ALB p Skripsi 2017
S-C20113002
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ALB p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 110 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ulil Albah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?