SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO

Nurlaela, Sari C 201 12 182 - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN SEPEDA
MOTOR MEREK HONDA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS
TADULAKO
Nurlaela Sari, C 201 12 182,di bimbing oleh:
Pembimbing I:H. Chalil, SE.M.Sc,DBA
Pembimbing II :Drs. Enki P. Nainggolan. M.Sc. Agr.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek, dan
kualitas Produk secara simultan dan parsial terhadap loyalitas konsumen
menggunakan sepeda motor merek Honda di Fakultas Ekonomi Universitas
Tadulako. Variabel independen penelitian ini yaitu Kepercayaan Merek (X1),
Kualitas Produk (X2), Sedangkan variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen
(Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kausal
dengan jumlah sampel 60orang dengan teknik penarikan sampel purposive
sampling dan metode regresi linear berganda dengan bantuan program komputer
SPSS for WindowsRelease 16.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kepercayaan Merek (XI)
dan variabel Kualitas Produk (X2) sacara simultan berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Konsumen menggunakan sepeda motor merek Honda di Fakultas
Ekonomi Universitas Tadulako. Kepercayaan Merek yang terdiri dari Karakteristik
merek, Karakteristik perusahaan, Karakteristik konsumen sacara parsial
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen menggunakan sepeda motor
merek Honda di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako; variabel kualitas produk
yang terdiri dari: Kualitas Kinerja, Keistimewaan, Keandalan, Konformasi, Daya
tahan, Estetika, dan Kualitas yang dipersepsikan.Sacara parsial berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas Konsumen menggunakan sepeda motor merek Honda
di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
Kata Kunci : kepercayaan merek, kualitas produk, loyalitas konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAR p Skripsi 2017
S-C20112182
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAR p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurlaela Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?