Text
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan Smarphone Series Oppo Di Kota Palu
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap nilai pelanggan smartphone series Oppo di Kota Palu, (2) Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan smartphone series Oppo di Kota Palu, (3) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan smartphone series Oppo di Kota Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif ( menunjukan hubungan antarvariabel). Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone series Oppo di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Terdapat pengaruh kualitas poduk terhadap nilai pelanggan smartphone series Oppo di Kota Palu, (2) Terdapat pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan smartphone series Oppo di Kota Palu, (3) Terdapat pengaruh kualitas poduk terhadap kepuasan pelanggan smartphone series Oppo di Kota Palu.
Kata Kunci : Kualitas produk, Nilai pelanggan, dan Kepuasan pelanggan.
Tidak tersedia versi lain