Text
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN KAILI NET DI KOTA PALU
ABSTRAK
Mohamad Rizki,nomorstambuk C 201 10 080menyajikan skripsi berjudul “Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Pelanggan Untuk Menggunakan Kaili Net di Kota Palu”. Skripsi ini telah disetujui oleh Ibu Dr. Hilda Monoarfa, SE. MMselaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Andi Indriani Ibrahim, SE. MMselaku Dosen Pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor - faktor yang dipertimbangkan pelanggan untuk menggunakan Kaili Net di Kota Palu. Penetapan besar sampel berdasarkan rumus Slovindan besar sampel adalah 93 orang pengguna Kaili Net di Kota Palu yang ditarik menggunakan teknik purposive sampling. Analisis faktor berhasil mengekstraksi tujuh faktor. Faktor tersebut dikelompokkan berdasarkan konsep dan teori sehingga menjadi 6 faktor, yaitu faktor harga, faktor pelayanan, faktor lokasi, faktor kehandalan, faktor promosi, dan faktor produk.
Kata Kunci : faktor yang dipertimbangkan, kaili net
Tidak tersedia versi lain