SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWASRAYA DI KOTA PALU

Sahureka, Jilly C 201 14 299 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

JILLY SAHUREKA, C 201 14 299, Judul penelitian“Analisis Strategi Pemasaran Produk Asuransi Jiwasraya Di Kota Palu”(Dibimbing oleh Ibu Dr. Hj. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan Ibu Dr. Ira Nuriya Santi,SE.,MM).
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran yang dilakukan Asuransi Jiwasraya yang terletak di Kota Palu dan untuk memberikan gambaran strategi-strategi pemasaran produk Asuransi Jiwasraya di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis yaitu memberikan gambaran dan hasil pembahasan secara deskriptifdengan jumlah responden sebanyak 62 orang. Metode analisis dalam penelitian ini dilakukan secara kualitatif dengan menggunakan metode analisis segmentasi pasar (Segmenting) berdasarkan variabel Geografis, Demografis, dan Psikografis. Hasil penelitian sebagai berikut:1) Segmentasi geografis mengasilkan informasi bahwa konsumen tidak hanya orang yang tinggal di wilayah dalam Kota saja tapijuga yang tinggal di luar Kota palu tetapi masih dalam kawasan Sulawesi Tengah. 2) Segmentasi demografis menghasilkan informasi bahwa konsumen adalah orang-orang yang kebanyakan memiliki usia antara 31-40 tahun, berjenis kelamin perempuan, bekerja sebagai pegawai negeri, memilih produk asuransi SC5 dan JSP, serta rata-rata beragama Islam. 3) Segmentasi psikografis menghasilkan informasi bahwa konsumen rata-ratadari kelas sosial menegah keatas dan memiliki gaya hidup dengan berpenghasilan tetap.





Kata Kunci : Analisis Strategi Pemasaran, Segmenting dan Asuransi Jiwasraya


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAH a Skripsi 2017
S-C20114299
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAH a Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xi, 100 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jilly Sahureka
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?