Text
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMBELI KOSMETIK DI MUTIARA BEAUTY STORE PALU
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan baik secara serempak maupun parsialterhadap loyalitas pelanggan membeli kosmetik di Mutiara Beauty Store Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah perceived competence dan perceived fairness. Sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif.Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kausal.Sampel berjumlah 75 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.Metodeanalisis data yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodeanalisisregresilinear berganda dengan menggunakan spss 21.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwasecarasimultan kepercayaan pelanggan yang terdiridariperceived competence dan perceived fairness berpengaruhsignifikanterhadap loyalitas pelanggan membeli kosmetik di Mutiara Beauty Store Palu.Dan secara parsial kepercayaan pelanggan kepercayaan pelanggan yang terdiridariperceived competence dan perceived fairness berpengaruhsignifikanterhadap loyalitas pelanggan membeli kosmetik di Mutiara Beauty Store Palu.
Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Tidak tersedia versi lain