SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA KOTA PALU

Abriansyah C 201 11 089 - Nama Orang;

ABSTRAK
Abriansyah: C 201 11 089, Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pelanggan Menginap Di Hotel Santika Kota Palu”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pelanggan menginap di Hotel Sutan Raja Kota Palu.

Jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan kepada pelanggan yang menginap di Hotel Santika Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 60 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode purposive sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner.Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 16.

Dimana variabel Keputusan Pelanggan (Y), Bukti Langsung (X1),Kehandalan (X2), Daya Tanggap (X3), Jaminan (X4), dan Empati (X5). Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa kelima variabel independen yang diteliti terbukti secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan nilai sig-F sebesar 0,000 ≤α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa Bukti Langsung, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai sig-tmasing-masing sebesar X1 = 0,006, X2 = 0,000, X3 = 0,022, X4 = 0,000, X5 = 0,017, ≤ α 0,05.NilaiR2sebesar 0,677 dengan demikian kelima variabel bebas yang diteliti secara serempak memberikan pengaruh terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 67,7% sementara sisanya 32,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.



Kata Kunci: Keputusan Pelanggan, Kualitas Layanan, Hotel


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ABR p Skripsi 2017
S-C20111089
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ABR p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 145 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abriansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?