Text
PENGARUHBAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN DI LUAR KAMPUS UTAMA (PSDKU) UNIVERSITAS TADULAKO DI MOROWALI
              PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMENDI LUAR KAMPUS UTAMA (PSDKU) UNIVERSITAS TADULAKO DI MOROWALI
DIAN FEBRIYANTI RABBIE (C201 13 275) dibimbing oleh Wahyuningsih, SE., M. Sc., Ph. D sebagai pembimbing I dan Harnida W. Adda., SE., MA., Ph.D sebagai pembimbing II
ABSTRAK
Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif causal untuk menguji pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih. Populasi adalah seluruh mahasiswa Program Studi Manajemen Diluar Kampus Utama Untad di Morowali sebanyak 271 mahasiswa. Sampel sebanyak 85 orang yang dipilih dengan teknik non probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh secara simultan. Secara parsial variabelorang dan proses mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih, sedangkan produk, harga, tempat, promosi, dan bukti fisik mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan mahasiswa terbukti kebenarannya.
Kata kunci: produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses 
            
Tidak tersedia versi lain