Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAH LOYALITAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI LIPSTIK MEREK SOPHIE MARTIN DI PALU
              ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAH LOYALITAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI LIPSTIK MEREK SOPHIE MARTIN DI PALU
Peneliti		: Yesila Stesi Christanti Mamarimbing
Pembimbing I	: Johnny Tanamal, SE. M.Si
Pembimbing II	: Benyamin Parubak, SE. M.Si
Skripsi ini membahas tentang kualitas produk Lipstick Brand Sophie Martin dikalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Palu, dan ternyata terdapat pengaruh kualitas produk Lipstick sehingga loyalitas Mahasiswa – siswi Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Khususnya pada Produk Lipstick Brand Sophie Martin yang selanjutnya berdampak pada penggunaan produk jangka waktu yang tidak ditentukan dan sangat susah untuk berpindah ke produk lain, salah satu jenis data yang dipakai adalah Data Primer yaitu dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 100 Mahasiswa yang masih menggunakan dan atau pernah menggunakan Lipstick Brand Sophie Martin yang berada di kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Palu. Ada pula teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Regresi Linier Sederhana dan menggunakan Uji T dengan tingkat signifikan 5% ( = 0,05).
Dari hasil Kuisioner membuktikan bahwa dari 100% Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Palu terdapat 90% yang menyatakan setuju dengan kualitas dari Lipstick Brand Sophie Martin  sedangkan Hasil dari Pengujian Hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang begitu signifikan  dari Lipstick Brand Sophie Martin dan dari hasil tersebut bisa disimpulkan bahwa loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako terhadap Lipstick Brand Sophie Martin.
Saran dari penelitian ini ditujukan khusus untuk perusahaan Sophie Martin agar bisa dan selalu mempertahankan serta meningkatkan Kualitasnya dalam produk Lipstick sehingga konsumen selalu loyal terhadap Brand sophie Martin dengan cara meberikan pengenalan produk dan promosi serta inovasi atau pembaharuan yang lebih baik lagi. Sedangkan bagi para peneliti yang ingin melakukan penelitian yang serupa disarankan untuk dapat mengambil populasi yang lebih luas lagi agar mendapatkan sampel yang lebih banyak serta hasil yang lebih baik. 
Kata Kunci : Kualitas Produk Dan Loyalitas
            
Tidak tersedia versi lain