Text
PENGARUH FAKTOR SOSIOLOGI KELUARGATERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL SUZUKI ERTIGA DI KOTA PALU
              PENGARUH FAKTOR SOSIOLOGI KELUARGATERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL SUZUKI ERTIGA DI KOTA PALU
ABSTRAKSI
AHMAD RINALDY,Stambuk C 201 10101, Mengangkat Sebuah Judul “PengaruhFaktorSosiologi KeluargaTerhadapKeputusan KonsumenMembeli Mobil Suzuki Ertigadi Kota Palu”. PenulisanSkripsiinidibawahbimbinganIbuDr. ElimawatyRombe,SE.,M.SiselakuPembimbing I dan BapakH. Chalil SE.,M.Sc.,DBA selaku Pembimbing II.
Tujuanpenulisanskripsiiniadalahuntukmengetahuipengaruhfaktor sosiologi keluarga yang terdiridarikohesi (X1), kemampuan beradaptasi (X2) dankomunikasi (X3)terhadapkeputusan konsumen membeli mobil Suzuki Ertiga di Kota Palu.
Tipepenelitianiniadalahdeskritifkausaldanteknikpenarikansampelmenggunakanpurposive sampling.Dalampenelitianinijumlahkeseluruhansampelmencapai40 orang konsumen mobil Suzuki Ertiga di kota Palu. MetodeanalisisdenganmenggunakanteknikRegresi Linier Berganda.
Hasilpenelitianinimenunjukanbahwasecarasimultandimensifaktor sosiologi keluarga yang terdiridarikohesi (X1), kemampuan beradaptasi (X2) dan komunikasi (X3) berpengaruh signifikan terhadapkeputusan konsumen membeli mobil Suzuki Ertiga di Kota Palu.Ujisecaraparsialmenunjukanbahwakohesi, kemampuan beradaptasi dan komunikasimasing-masingberpengaruhsignifikanterhadapkeputusan konsumen membeli mobil Suzuki Ertiga di Kota Palu.Dimensikohesi(X1) merupakandimensipaling dominanberpengaruhkeputusan konsumen membeli mobil Suzuki Ertiga di Kota Palu.
Kata Kunci :Kohesi, Adaptasi, Sosiologi.
            
Tidak tersedia versi lain