Text
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPERCAYAAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN KANTOR POS INDONESIA DI KOTA PALU
              FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPERCAYAAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN KANTOR POS INDONESIA DI KOTA PALU
Fitri Puspita sari C 201 13 061, di bimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo SE, M.Si
dan Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-faktor yang membentuk kepercayaan konsumen menggunakan jasa pengiriman Kantor Pos Indonesia di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian lapangan(Eksplanatory Research). Dimana nanti peneliti akan langsung ke konsumen Kantor Pos Indonesia di Kota Palu.Sampel berjumlah 120 responden yaitu konsumen yang pernah menggunakan jasa pengiriman kantor Pos Indonesia dikota Palu. Teknik pengambilan sampel menggunakan Aksidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis faktor dengan menggunakan program SPSS for Windows Versi 16.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 3 faktor yang membentuk kepercayaan konsumen menggunakan jasa pengiriman pada Kantor Pos Indonesia di kota Palu. Ke 3 faktor tersebut adalah faktor produk, faktor kehandalan, dan faktor reputasi. Secara keseluruhan ke tiga faktor tersebut telah terbukti secara
empiris merupakan faktor-faktor yang membentuk kepercayaan konsumen menggunakan jasa pengiriman Kantor Pos Indonesia di Kota Palu.            
Tidak tersedia versi lain