SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT KOPERASI SIMPAN PINJAM JENTAGO DI KOTA PALU

Podungge, Lutfiah C 200 14 007 - Nama Orang;

ABSTRAK
Lutfiah Podungge Stambuk C 200 14 007, Judul :“Analisis Kualitas Pelayanan Pada Unit Koperasi Simpan Pinjam Jentago di Kota Palu”. Dengan Pembimbing I Ibu Zakiyah Zahara, S.E., M.M dan Pembimbing II bapak farid S.E., M.M
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Koperasi Simpan Pinjam “Jentago” kepada anggota koperasi. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.
Penelitian ini bersifat deskriptif, dengan mengambil sampel berdasarkan sampling insidental.pengumpulan data dilakukan melalui penelitian pustaka dan penelitian lapangan yang berupa observasi, wawancara, dan kuisioner kemudian dianalisis dalam bentuk tabel frekuensi dan persentase.
Berdasarkan dengan hasil penelitian mengenai tanggapan responden tentang kualitas pelayanan pada Koperasi Simpan Pinjam “Jentago”, menunjukan bahwa Dimensi kualitas pelayanan pada koperasi Simpan Pinjam “Jentago” memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada anggota koperasi. Dari hasil penilaian responden yang memiliki nilai paling tinggi sampai terendah adalah variabel daya tanggap, bukti fisik,empati, jaminan, dan keandalan. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa responden menilai bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak pengelola koperasi sudah baik.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, Koperasi Simpan Pinjam Jentago kota Palu


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
L-C20014007
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 POD a Laporan Akhir 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
x, 59 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
LUTFIAH PODUNGGE
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?