Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA DOOR BARBERSHOP DI KOTA PALU
              ABSTRAKSI
Moh. Fahrul, C 201 10 135. Judul penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa
Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Door Barberchop Di Kota
Palu”. Dibimbing Oleh Bapak Drs. H.M. Bakri, SE., MM dan Bapak Dr. Maskuri
Sutomo, SE., M.Si. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh
bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi orang, proses dan
bukti fisik terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa door barbershop..
Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bauran (X)
Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan (Y). Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode riset kausal. Sampel yang digunakan
pada penelitian ini yaitu sebanyak 30 responden dengan bentuk pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian
ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat,
promosi orang, proses dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan
konsumen.
Kata Kunci: Bauran dan Keputusan            
Tidak tersedia versi lain