Text
PENGARUH HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ZOYA DI KOTA PALU
              ABSTRAKSI
PENGARUH HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ZOYA KOTA PALU.
Faradillah (C 201 13 023), di bimbing oleh : Dr.Maskuri Sutomo, SE. M.Si. Selaku pembimbing I, Dr. Hilda Monoarfa, SE. M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Zoya Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga dan suasana toko(X1 dan X2) sedangkan variabel dependen adalah keputusan konsumen (Y).
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental Sampling. Metode analisisdata yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak Harga dan Suasana Toko berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Zoya Kota Palu dengan nilai sig-F 0,000 < 0,05. Selanjutnya variabel Harga dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05, dan variabel Suasana Toko yang memiliki dimensi bagian luar toko, bagian dalam toko dan tata letak toko dengan nilai sig 0,000 < 0,05 yang berarti secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Zoya Kota Palu. 
Kata Kunci: Harga, Suasana Toko dan Keputusan Pembelian Konsumen
            
Tidak tersedia versi lain