Text
Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang pada Kafe La Luna di Kota Palu.
              ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape terhadap minat beli ulang pada Kafe La Luna di Kota Palu. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kausal. Sampel berjumlah 80 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan program SPSS for Windows Versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servicescape yang terdiri dari ambient condition (kondisi sekitar), spatial layout and functionality (tata letak spasial dan fungsionalitas), dan sign, symbol, and artifact (tanda, simbol dan artefak) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kafe La Luna di Kota Palu. Selanjutnya variabel Ambient condition/kondisi sekitar (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kafe La Luna di Kota Palu (Y). Spatial layout and functionality/tata letak spasial dan fungsionalitas (X2) secara parsial
berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada Kafe La Luna di Kota Palu (Y). Sign, symbol, and artifact/tanda, simbol dan artefak (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kafe La Luna di Kota Palu (Y)
Kata Kunci: Servicescape dan Minat Beli Ulang            
Tidak tersedia versi lain