Text
Pengaruh Citra Merek dan Komitmen Terhadap Pembelian Kembali Lipstik Merek Wardah di Kota Palu.
              Ni Luh Ayu Ghitaswari, Pengaruh Citra Merek dan Komitmen Terhadap Pembelian Kembali Lipstik Merek Wardah di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE, M.Si dan Ponirin, SE, M.Bus, Ph.D
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Citra merek dan Komitmen terhadap pembelian kembali lipstik merek Wardah di Kota Palu, (2) Pengaruh Citra merek terhadap pembelian kembali lipstik merek Wardah di Kota Palu, (3) Pengaruh komitmen terhadap pembelian kembali lipstik merek Wardah di Kota Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas (menunjukan hubungan antarvariabel). Populasi penelitian ini adalah seluruh para konsumen yang telah menggunakan produk Lipstik merek Wardah di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek dan komitmen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali lipstik merek Wardah di Kota Palu, (2) Citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali lipstik merek Wardah di Kota Palu, (3) Komitmen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali lipstik merek Wardah di Kota Palu.
Kata Kunci : Citra merek, Komitmen dan Pembelian kembali            
Tidak tersedia versi lain