SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Konsumen di Cafe dan Resto Bangi Kopitiam di Kota Palu.

Mas'Ud, Anshar Rahman C 201 12 197 - Nama Orang;

ABSTRAK
Anshar Rahman Mas`ud, “Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Konsumen di Cafe dan Resto Bangi Kopitiam”. Dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE.,M.Si dan Drs. Engki P. Naiggolan, M. Sc. Agr
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh atribut yang berhubungan dengan produk (X₁), mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian ulang (Y), (2) atribut yang berhubungan dengan pelayanan (X₂), mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian ulang (Y), (3) atribut yang berhubugan dengan pembelian (X₃), mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian ulang (Y)
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah yang berkunjung minimal 2 kali di Bangi Kopitiam. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Berdasarkan hasil penelitian regresi yang dilakukan diketahui bahwa atribut yang berhubungan dengan produk (X₁) berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang (Y), (2) Berdasarkan hasil perhitungan regresi atribut yang berhubungan denganpelayanan (X₂) berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang (Y), (3) Berdasarkan hasil perhitungan regresi ulang, atribut yang berhubungan dengan pembelian (X₃) berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian ulang (Y).
Kata Kunci : Produk, Pelayanan, Pembelian, dan Pembelian ulang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112197
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAS p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 95 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anshar Rahman Mas'Ud
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?