Text
Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Air Mineral Merek AQUA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).
              ABSTRAK
Iga Maghfirah Deviana, “Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Air Mineral Merek AQUA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).” Dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE, M.Si dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE, MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Terdapat pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, (2) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, (3) Terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen membeli air mineral merek AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
Kata Kunci : Kualitas produk, Citra merek, dan Keputusan konsumen            
Tidak tersedia versi lain