SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sabun Mandi Merek Shinzui Di Kota Palu.

Hartati C 201 13 177 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Hartati, C 201 13 177. Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sabun Mandi Merek Shinzui Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Suardi SE.M.Si dan Ibu Dr. Ira Nuriyasanti, SE. MM. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk baik secara serempak maupun parsial terhadap keputusan pembelian ulang sabun mandi merek Shinzui di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kinerja (Performance), Fitur (Features), Kehandalan (Reliability), Daya Tahan (Durability), Kesesuaian (Conformance), Estetika (Aesthetics), dan Kualitas Yang Dirasakan (Perceived Quality). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian Ulang (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda .Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk yang terdiri dari Kinerja (Performance), Fitur (Features), Kehandalan (Reliability), Daya Tahan (Durability), Kesesuaian (Conformance), Estetika (Aesthetics), dan Kualitas Yang Dirasakan (Perceived Quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang sabun mandi merek Shinzui di Kota Palu. Secara parsial kualitas produk yang terdiri dari Fitur (Features) dan Kualitas yang dirasakan (Perceived Quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang sabun mandi Shinzui di Kota Palu. Sedangkan variabel Kinerja (Performance), Kehandalan (Reliability), Daya Tahan (Durability), Kesesuaian (Conformance), dan Estetika (Aesthetics) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang sabun mandi merek Shinzui di Kota Palu.
Kata Kunci: Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian Ulang


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113177
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAR p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 103 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hartati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?