SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Spring Bed Merek Comforta Di Kota Palu.

Avriani, Putri Dwi C 201 13 072 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Putri Dwi Avriani, C 201 13 072. Judul penelitian “Pengaruh Nilai Pelanggan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Spring Bed Merek Comforta Di
Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Dr. Rosida P.Adam, SE.MP dan Bapak Farid,
SE.MM. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan
baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan menggunakan
spring bed Comforta Di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Nilai Fungsional (X1), Nilai Biaya/Value For Money (X2), Nilai
Sosial (X3), dan Nilai Emosional (X4). Sedangkan variabel dependen adalah
Kepuasan Menggunakan (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini
adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak
100 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik Insidential
sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara
simultan nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai biaya/value for
money (X2), nilai sosial(X3) dan nilai emosional (X4) berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan menggunakan spring bed Comforta di Kota Palu.
Secara parsial nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai biaya/
value for money (X2), dan nilai emosional (X4) berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan menggunakan spring bed merek Comforta di Kota Palu.
Sedangkan variabel nilai sosial (X3) secara parsial berpengaruh tidak signifikan
terhadap kepuasan pelanggan menggunakan spring bed Comforta di Kota Palu.
Kata Kunci: Nilai Pelanggan dan Kepuasan Menggunakan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113072
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AVR p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 73 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Putri Dwi Avriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?