SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Tupperware (Studi pada Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).

Sukmawati C 201 13 048 - Nama Orang;

ABSTRAK
Sukmawati, Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Tupperware (Studi pada Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako). Dibimbing oleh Dr. Suardi, SE., M.Si dan Dr. Zakiyah Zahara SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk [Merek (X1), Kemasan (X2), Label (X3), Pelayanan (X4), dan Garansi (X5)] Terhadap Loyalitas Pelanggan Tupperware (Studi pada Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako). Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultaas Ekonomi Universitas Tadulako yang loyal menggunakan produk Tupperware. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian simultan (Uji F) menunjukan bahwa variabel [Merek (X1), Kemasan (X2), Label (X3), Pelayanan (X4), dan Garansi (X5)] secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Tupperware. Hasil pengujian parsial menunjukkan bahwa variabel Merek (X1), Label (X3), Pelayanan (X4), dan Garansi (X5) berpengaruh secara signifikansi terhadap Loyalitas Pelanggan Tupperware. Sedangkan variabel Kemasan (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Tupperware (Studi pada Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).
Kata Kunci : Atribut Produk, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113048
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUK p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 92 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sukmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?