SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Duta Palu.

Nabila, Anggita C 201 14 210 - Nama Orang;

Anggita Nabila, Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen di
Hotel Grand Duta Palu. Dibimbing oleh Jhonny Tanamal, SE, M.Si dan Farid,
SE,MM
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh
Citra perusahaan yang terdiri dari kepribadian, reputasi, nilai dan identitas
perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
di hotel Grand duta Palu, (2) Pengaruh kepribadian secara parsial berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen di hotel Grand duta Palu, (3) Pengaruh
reputasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di
hotel Grand duta Palu, (4) Pengaruh nilai secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen di hotel Grand duta Palu, (5) Pengaruh identitas
perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di
hotel Grand duta Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas (menunjukan hubungan
antarvariabel). Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung hotel Grand duta
Palu yang memakai jasa dari pihak hotel tersebut yang jumlahnya diambil dari
data pengunjung yang cek in pada bulan September. Teknik penarikan sampel
dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel
sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah
diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis regresi
berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra perusahaan yang terdiri dari
kepribadian, reputasi, nilai dan identitas perusahaan secara serempak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen di hotel Grand duta Palu, (2) Kepribadian
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di hotel Grand
duta Palu, (3) Reputasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen di hotel Grand duta Palu, (4) Nilai secara parsial berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen di hotel Grand duta Palu, (5) Identitas
perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di
hotel Grand duta Palu.
Kata Kunci : Citra Perusahaan dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114310
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NAB p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anggita Nabila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?