SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Distro Battleboom Palu.

Putra, Chandra Ananta C 201 13 060 - Nama Orang;

ABSTRAK
Chandra Ananta Putra, “Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Distro Battleboom Palu”. Dibimbing oleh Johnny Tanamal, SE.,M.Si dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE.,MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari variabel electronic word of mouth di sosial media instagram terhadap minat beli konsumen di Distro Battleboom Palu.Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers akun instagram Distro Battleboom Palu jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling, yaitu purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh electronic word of mouth secara simultan terhadap minat beli konsumen di Distro Battleboom Palu (2) secara parsial electronic word of mouth sub variabel content dan intensity berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Distro Battleboom Palu (3) dan secara parsial electronic word of mouth sub variabel negative valence of opinion dan positive valence of opinion berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen di Distro Battleboom Palu.
Kata Kunci : electronic word of mouth, minat beli konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113060
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PUT p Skripsi 2017
Penerbit
: BPFE., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 76 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chandra Ananta Putra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?