Text
Pengaruh Citra dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani di Kota Palu).
              Sulfianti, Pengaruh Citra dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani di Kota Palu). Dibimbing oleh Dr. Harifuddin Thahir, SE, M.P dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE,MM
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1)Pengaruh signifikan variabel citra dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad yani Palu, (2) Pengaruh signifikan variabel citra terhadap kepuasan pelanggan RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad yani Palu, (3) Pengaruh signifikan variabel store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad yani Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas (menunjukan hubungan antarvariabel).Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah para pelanggan RM Radja penyet Mas Fais Cab.Ahmad Yani yang jumlahnya tidak terbatas dan tidak jelas (tidak bisa ditentukan). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani Palu, (2) Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani Palu, (3) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani Palu.
Kata Kunci : Citra, Store atmosphere dan Kepuasan Pelanggan            
Tidak tersedia versi lain