SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Citra dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani di Kota Palu).

Sulfianti C 201 13 188 - Nama Orang;

Sulfianti, Pengaruh Citra dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani di Kota Palu). Dibimbing oleh Dr. Harifuddin Thahir, SE, M.P dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE,MM
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1)Pengaruh signifikan variabel citra dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad yani Palu, (2) Pengaruh signifikan variabel citra terhadap kepuasan pelanggan RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad yani Palu, (3) Pengaruh signifikan variabel store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad yani Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas (menunjukan hubungan antarvariabel).Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah para pelanggan RM Radja penyet Mas Fais Cab.Ahmad Yani yang jumlahnya tidak terbatas dan tidak jelas (tidak bisa ditentukan). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani Palu, (2) Citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani Palu, (3) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di RM Radja Penyet Mas Fais Cab. Ahmad Yani Palu.
Kata Kunci : Citra, Store atmosphere dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113188
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUL p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 73 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sulfianti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?