SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK ROKOK CLAS MILD DI KOTA PALU

Afandi, Muh C 201 13 161 - Nama Orang;

PENGARUH FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK ROKOK CLAS MILD DI KOTA PALU
Muh. Afandi, C 201 13 161, di bimbing oleh Dr. Suardi, SE.,M.Si (pembimping I) dan Muzakir Tombolotutu, SE.,M.Si (pembimbing II)
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor kepribadian terhadap keputusan pembelian produk rokok Clas Mild di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah apakah faktor kepribadian, yang terdiri dari dimensi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan dan keadaan ekonomi, kepribadian dan konsep diri serta gaya hidup dan nilai secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian rokok Clas Mild di Kota Palu. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis faktor kepribadian, yang terdiri dari dimensi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan dan keadaan ekonomi, kepribadian dan konsep diri serta gaya hidup dan nilai secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian rokok Clas Mild di Kota Palu. Sampel penelitian sebanyak 97 responden dan teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan faktor kepribadian, yang terdiri dari dimensi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan dan keadaan ekonomi, kepribadian dan konsep diri serta gaya hidup dan nilai berpengaruh signifikan terhadap pembelian rokok Clas Mild di Kota Palu dengan nilia sig. F sebesar 0.0000 < 0.05. Secara parsial usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan dan keadaan ekonomi, kepribadian dan konsep diri serta gaya hidup dan nilai berpengaruh signifikan terhadap pembelian rokok Clas Mild di Kota Palu dengan nilai usia dan tahap siklus hidup (X1) sebesar 0.004 < 0.05, pekerjaan dan keadaan ekonomi (X2) sebesar 0.009 < 0.05, kepribadian dan konsep diri (X3) sebsar 0.027 < 0.0, seta gaya hidup dan nilai (X4) sebesar 0.02 < 0.05. Kata Kunci: Faktor kepribadian, usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan dan keadaan ekonomi, kepribadian dan konsep diri serta gaya hidup dan nilai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113161
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AFA p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 81 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muh. Afandi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?