SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN 3SECOND DI KOTA PALU.

Harianti, Dian C 201 13 158 - Nama Orang;

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN 3SECOND DI KOTA PALU
Dian harianti. C201 13 158. Dibimbing oleh Dr. Elimawaty rombe SE, M.Si dan Ponirin, SE, M.Bus, Ph.D.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang membeli produk 3Second di Kota Palu. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Purposive Sampling dan Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis path untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sementara itu kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Studi ini juga menunjukkan bahwa untuk menjaga loyalitas pelanggan maka 3Second sebaiknya meningkatkan kualitas layanan dan citra mereknya demi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang akan berimbas pada tingginya loyalitas pelanggannya.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113158
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAR p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xi, 92 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Harianti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?