Text
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Merek Sepeda Motor Merek Honda.
ABSTRAKSI
Nurfadila, C 201 13 156. Judul Penelitian “Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Merek Sepeda Motor Merek Honda”. Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo S.E., M.Si dan Asriadi S.E., M.Sc.
Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek dan kepercayaan merek, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan pelanggan dan loyalitas merek. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 97 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dan Accidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek.
Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek.
Tidak tersedia versi lain