SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK VIVA (STUDI PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU).

Adawiah, Rabiatul C 201 13 173 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK VIVA (STUDI PADA SWALAYAN GRAND HERO DI KOTA PALU)
Rabiatul adawiah (C 201 13 173), di bimbing oleh : Dr.H. Syamsul Bahri DP, SE. M.Si. Selaku pembimbing I, Farid, SE. MM selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan citra merek Terhadap loyalitas pelanggan (studi Pada swalayan grand hero di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga dan citra merek (X1 dan X2) sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan (Y).Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 73 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik accidental Sampling dan Purposive Sampling. Metode analisisdata yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak Harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada swalayan grand hero di kota Palu dengan nilai sig-F 0,000 < 0,05. Selanjutnya variabel Harga dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05, dan variabel citra merek yang memiliki dimensi kualitas/mutu, kualitas/mutu, dapat di percaya/di andalkan, manfaat/fungsi merek, dan citra yang di miliki oleh merek dengan nilai sig 0,000 < 0,05 yang berarti secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan produk viva kosmetik pada swalayan grand hero di Kota Palu.
Kata Kunci: Harga, citra merek dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113173
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ADA p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 80 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rabiatul Adawiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?