SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Pada Hotel Metro di Morowali).

Idarni C 201 13 298 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(Studi Pada Hotel Metro di Morowali)
IDARNI. C201 13 298. Dibimbing H.Syamsul Bachri selaku pembimbing I dan Benyamin Parubak selaku pembimbing II
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pegaruh kualitas pelayanan, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Metro di morowali. Permasalah dalam penelitian ini apakah kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Metro di morowali.
Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa di duga terdapat pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Metro di morowali. Untuk membuktikan hiopotesis tersebut peneliti menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa secara simultan ternyata kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Metro di morowali. Dengan nilai uji F hitung sebesar 315.058 atau sig. 0,000a < 0,05 secara parsial dari kelima (5) variabel tersebut yang berpengaruh signifikan, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap jaminan dan empati .
Kata Kunci: Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113298
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 IDA p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
vii, 72 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
IDARNI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?