Text
Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Berbelanja Pada Battleboom Store Di Kota Palu.
Masjaya Kamaliono, Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Berbelanja Pada Battleboom Store Di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Rosida P. Adam, SE., MP selaku Pembimbing I dan Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani. SE. MM selaku Pembimbing II.
ABSTRAKSI
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : pengaruh dari variabel citra toko yang terdiri dari lokasi toko, produk, harga, pelayanan, promosi, dan fasilitas fisik terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada Battleboom Store di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah berbelanja pada Battleboom Store di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling, yaitu purposive sampling. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra toko berpengaruh secara serempak terhadap kepuasan pelanggan. Namun, terdapat dua dimensi dari variabel citra toko yaitu lokasi toko dan fasilitas fisik yang berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan berbelanja pada Battleboom Store di Kota Palu.
Kata Kunci : Citra Toko dan Kepuasan Pelanggan
Tidak tersedia versi lain