SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN P.O HIDAYAT EXPRESS DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI.

Gunawan, Andry C 201 12 319 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN P.O HIDAYAT EXPRESS DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Andry Gunawan Nim. C 201 12 319 Dibimbing Oleh M.Johnny Tanamal dan Ponirin.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen P.O Hidayat Express di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Setiap bulan jumlah penumpang mengalami fluktuasi. Fluktuasi jumlah penumpang selain disebabkan oleh faktor dari penumpang itu sendiri dalam hal ini berkaitan dengan keperluan mereka untuk keluar daerah, faktor lainnya adalah kualitas layanan yang diberikan oleh P.O Hidayat selaku penyedia jasa untuk mempertahankan kepuasan pelanggannya atau penumpangnya untuk tetap memilih P.O Hidayat sebagai alat transportasi dengan trayek Bungku – Palu. Dari uraian diatas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen P.O Hidayat Express di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa hasil uji simultan dari tabel di atas ditunjukkan bahwa F hitung sebesar 43.276. Hal ini berarti Fhitung > Ftabel (43,276 > 2,31). Dan pada uji F di atas didapatkan taraf signifikasi 0,00 Karena nilai signifikansi (sig) jauh lebih kecil dari 0,05 maka model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan konsumen atau dapat dikatakan bahwa faktor kehandalan, jaminan, daya tanggap, bukti fisik dan empati secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan. Hal ini berarti mendukung hipotesis pertama (H1) yang diajukan.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 GUN p Skripsi 2017
S-C20112319
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 GUN p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 62 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andry Gunawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?