SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Refresho di Kota Palu.

Atifa, Firdha Nur C 201 14 004 - Nama Orang;

ABSTRAK
Firdha Nur Atifa, C 201 14 004, Judul penelitian “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Refresho di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Dr.Wahyuningsih.,SE.,M.Sc.,Ph.D selaku pembimbing I, dan Bapak Ponirin.,SE.,M.Bus.,Ph.D selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Refresho di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Exterior (X1), General Interior (X2), Store Layout (X3) dan Interior Display (X4), Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak elemen Store Atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout, dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Refresho di Kota Palu. Secara parsial elemen Store Atmosphere yang terdiri dari General Interior, Store Layout, dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Refresho di Kota Palu. Sedangkan elemen Exterior secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Refresho di Kota Palu.
Kata kunci: Elemen Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ATI p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xix, 77 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Firdha Nur Atifa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?