Text
Loyalitas Konsumen KFC Hasanuddin Di Kota Palu.
ABSTRAK
Aryanto Alfredo, C 201 14 153, Judul penelitian “Loyalitas Konsumen KFC Hasanuddin Di Kota Palu”. Dibimbing oleh H.Chalil selaku pembimbing I, dan Bapak Nirwan selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk Loyalitas Konsumen KFC Hasanuddin di Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nilai (harga dan kualitas) (X1), Citra (reputasi dari merek tersebut) (X2), Kenyamanan dan kemudahan untuk mendapatkan barang atau jasa (X3), Kepuasan yang dirasakan oleh konsumen (X4), Pelayanan (X5), Garansi dan jaminan (X6. Sedangkan variabel dependen adalah Loyalitas konsumen (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 105 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Faktor – Faktor Nilai, Citra, Kenyamanan Dan Kemudahan, Kepuasan, Pelayanan, Garansi Dan Jaminan Yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen (Studi Pada KFC Hasanuddin Di Kota Palu) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada KFC Hasanuddin di Kota Palu. Secara parsial Faktor – Faktor Nilai, Citra, Kenyamanan Dan Kemudahan, Kepuasan, Pelayanan, Garansi Dan Jaminan Yang Memengaruhi loyalitas Konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada KFC Hasanuddin di Kota Palu.
Kata kunci: Nilai (harga dan kualitas), Citra (reputasi dari merek teersebut), Kenyamanan Dan Kemudahan untuk mendapatkan barang atau jasa, Kepuasan yang dirasakan oleh konsumen, Pelayanan, Garansi Dan Jaminan Yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen.
Tidak tersedia versi lain