Text
Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Merek Vans Di Kota Palu (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako.
ABSTRAKSI
Risqi Awliyah Kartini, C 201 13 134. Judul penelitian “Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Merek Vans Di Kota Palu (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako)”. Dibimbing oleh Bapak Johnny Tanamal, SE.M.Si dan Bapak Dr. Rahmat Mubaraq, SE.MM. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra perusahaan, citra pemakai, citra produk, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci: citra merek, citra perusahaan, citra pemakai, citra produk loyalitas
Tidak tersedia versi lain