SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PALU.

Wijayanti, Sri Dwi Ratih C 201 13 198 - Nama Orang;

PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PALU.
Sri Dwi Ratih Wijayanti, C 201 13 198, dibimbing oleh Dr.Lina Mahardiana, SE., M.Si, selaku pembimbing I dan Risnawati, SE., MM selaku pembimbing II.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kompetensi dan Disiplin Kerja berpengaruh secara serempak terhadap Kepuasan Pelanggan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kompetensi berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Disiplin Kerja berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang merupakan penelitian yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara dua variabel atau lebih dengan sampel 49 pelanggan dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa: (1) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh sig. F sebesar 0,00< 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel Kompetensi dan Disiplin Kerja berpengaruh secara serempak terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh variabel Kompetensi memiliki tingkat signifikasi t sig. 0,010 < α 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel Kompetensi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) berdasarkan hasil uji regresi diperoleh variabel Disiplin Kerja memiliki tingkat signifikasi t sig. 0,000 < α 0,05, yang dapat diartikan bahwa variabel Disiplin Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci: Kompetensi, Disiplin Kerja dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20113198
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 WIJ p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 77 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Dwi Ratih Wijayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?