Text
Strategi Pemasaran Kerajinan Kayu Ebony Pada Toko Krisna Karya Di Kota Palu.
ABSTRAK
JAURA, C 201 13 128, Judul penelitian “Strategi Pemasaran Kerajinan Kayu Ebony Pada Toko Krisna Karya Di Kota Palu” (Dibimbing oleh Bapak Dr. Harifuddin Thahir, SE.,MP dan Bapak Farid, SE., MM)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis strategi yang digunakan Krisna Karya dalam meningkatkan penjualannya dan untuk mengetahui faktor-faktor kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman Krisna Karya dalam memasarkan produknya. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan pendekatan penelitian lapangan (field research) yakni penelitian yang dilakukan dengan langsung ke Krisna Karya yang bertujuan menganalisis Strategi Pemasaran Krisna Karya tersebut. Hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pada hasil analisis SWOT, menunjukkan external strategic factor analysis summary (EFAS) / peluang dan ancaman usaha Toko Krisna Karya dengan total 3,31 dan internal strategic factor analysis summary (IFAS) / kekuatan dan kelemahan sebesar 3,01 dari hasil tersebut sebaiknya usaha toko souvenir Krisna Karya menggunakan strategi SO yaitu dengan memanfaatkan semua kekuatan usaha dalam rangka merebut dan memanfaatkan peluang yang ada secara optimal.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran dan Analisis SWOT.
Tidak tersedia versi lain