Text
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Smartphone Asus di Kota Palu.
ABSTRAK
Purna Sari, Stambuk C 201 13 121 dengan judul penelitian “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Smartphone Asus di Kota Palu”. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Bapak H. Chalil selaku pembimbing I dan Bapak Enki P. Nainggolan selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui 1) pengaruh variabel atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, fitur dan desain secara serempak terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. 2) pengaruh variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. 3) pengaruh variabel fitur terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. 4) pengaruh variabel desain terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. Tipe penelitian ini merupakan penelitian survey. Jumlah sampel 60 responden dengan menggunakan teknik snowball sampling. Metode analisis adalah analisis statistik Regresi Linear Berganda (Multiple Linear Regression). Hasil penelitian 1) variabel atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, fitur dan desain secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. 2) variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. 3) variabel fitur berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu. 4) variabel desain berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan smartphone merek Asus di Kota Palu.
Kata Kunci: Atribut Produk, Kualitas Produk, Fitur, Desain, Kepuasan Konsumen
Tidak tersedia versi lain