SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Mandala Multi Finance Cabang Palu.

Dewi C 201 14 071 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Dewi, C 201 14 071, Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Mandala Multi Finance Cabang Palu”. Dibimbing oleh Bapak H. Chalil, SE, M.Sc. DBA selaku pembimbing I, dan Bapak Dr. Hj. Syamsul Bahri DP. SE.,MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Mandala Multi Finance Cabang Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bukti Fisik (X1), Empati (X2), Kehandalan (X3), Daya Tanggap (X4) dan Jaminan (X5), Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan nasabah (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak kualitas layanan yang terdiri dari Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT, Mandala Multi Finance Cabang Palu. Dan secara parsial kualitas layanan yang terdiri dari Bukti Fisik, Empati, Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT, Mandala Multi Finance Cabang Palu.
Kata kunci: Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114071
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DEW p Skripsi 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
vii, 92 hlm. : ilus. ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?