Text
Pengaruh Atribut Produk dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Pada RM. Bebek CS di Kota Palu.
ABSTRAK
Moh. Tezar Dwi Permana, “Pengaruh Atribut Produk dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Pada RM. Bebek CS di Kota Palu.” Dibimbing oleh Bapak Suardi dan Ibu Ira Nuriya Santi
Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Atribut Produk dan Promosi secara serempak terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Pada RM. Bebek CS di Kota Palu, (2) Pengaruh Atribut Produk secara parsial terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli pada RM. Bebek CS di Kota Palu, (3) Pengaruh Promosi secara parsial terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli pada RM. Bebek CS di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian adalah konsumen atau pembeli RM. Bebek CS. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan insidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat Pengaruh Atribut Produk dan Promosi secara serempak terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Pada RM. Bebek CS di Kota Palu, (2) Terdapat Pengaruh Atribut Produk secara parsial terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Pada RM. Bebek CS di Kota Palu, (3) Terdapat Pengaruh Promosi secara parsial terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Pada RM. Bebek CS di Kota Palu.
Kata Kunci : Atribut Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain