Text
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Membeli Sepatu Merek Converse di Palu.
ABSTRAK
Sartika, “Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Membeli Sepatu Merek Converse di Palu.” Dibimbing oleh Suardi dan Farid.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk yang terdiri dari bentuk, fitur, kualitas kinerja, ketahanan, keandalan, gaya, dan desain terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah pengguna sepatu merek Converse di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh antara kualitas produk yang terdiri dari bentuk, fitur, kualitas kinerja, ketahanan, keandalan, gaya, dan desain terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Fakultas Ekonomi secara simultan maupun parsial
Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain