SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Pengalaman Merek dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Beauty Balm (BB) Cream Wardah.

Leonard, Agnesia C 201 14 246 - Nama Orang;

ABSTRAK
Agnesia Leonard, “Pengaruh Pengalaman Merek dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Beauty Balm (BB) Cream Wardah.” Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si dan Farid, SE.MM.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh pengalaman merek dan citra merek secara serempak terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako menggunakan BB Cream Wardah (2) pengalaman merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan mahasiswa dan (3) citra merek berpengaruh secara secara parsial terhadap kepuasan mahasiswa.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako yang telah menggunakan produk BB Cream Wardah sebanyak 2-3 kali. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 mahasiswa. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS release 16.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh pengalaman merek dan citra merek terhadap kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako menggunakan Beauty Balm (BB) Cream Wardah, (2) Terdapat pengaruh pengalaman merek terhadap kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako menggunakan Beauty Balm (BB) Cream Wardah, (3) Terdapat pengaruh citra merek terhadap kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako menggunakan Beauty Balm (BB) Cream Wardah.
Kata Kunci : Pengalaman Merek, Citra Merek dan Kepuasan Mahasiswa


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114246
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 LEO p Skripsi 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xi, 53 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Agnesia Leonard
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?