SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Dua Putri di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah.

Randy S, Muh C 201 11 242 - Nama Orang;

ABSTRAK
Muh. Randy S, Stambuk C 201 11 242, judul penelitian “Pengaruh Kepuasan
dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Dua Putri
di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah”. Dibimbing oleh Chalil
dan Ira Nuriya Santi.
Tujuan penelitian adalah untuk menguji dan menganalisis 1) Pengaruh
secara simultan variabel kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan
Rumah Makan Dua Putri di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah. 2)
Pengaruh secara parsial variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
Rumah Makan Dua Putri di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah. 3)
Pengaruh secara parsial variabel kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas
pelanggan Rumah Makan Dua Putri di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku
Tengah. Tipe penelitian adalah deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel
menggunakan Purposive Sampling, diperoleh sampel sebanyak 60 responden.
Teknik analisis data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa berdasarkan hasil Uji F, variabel kepuasan pelanggan dan
kepercayaan pelanggan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Dua Putri di Kelurahan Matano
Kecamatan Bungku Tengah. Secara parsial variabel kepuasan pelanggan (X1)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan
Dua Putri di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah. Variabel
kepercayaan pelanggan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan Rumah Makan Dua Putri di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku
Tengah.
Kata Kunci: Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20111242
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAN p Skripsi 2018
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muh. Randy S
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?