Text
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA PALU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO)
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA PALU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO)
Faradilah Lanuhu, C 201 11 270. Dibimbing oleh Ibu Dr. Hj. Zakiyah Zahara, SE, MM dan Bapak Dr. Rahmat Mubaraq, SE,.MM.
ABSTRAKSI
Tujuan dari penelitian ini, yaitu untuk menganalisis dan mengetahui variabel brand image yang meliputi citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk iPhone di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 75 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk iPhone di Kota Palu. Sedangkan secara parsial citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk iPhone di Kota Palu. Citra pengguna berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk iPhone di Kota Palu. Serta citra produk berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian Produk iPhone di Kota Palu.
Kata Kunci: Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain