SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD oF MOUTH TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA(STUDI PADA DEALAR CV. MAKMUR MANDIRI DI BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI).

Habir, Hastuti C201 14 326 - Nama Orang;

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD oF MOUTH TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA
(STUDI PADA DEALAR CV. MAKMUR MANDIRI DI BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI).
Hastuti Habir Nim C201 14 326 Dibimbing Oleh Zakiyah Zahara dan Farid
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisi pengaruh citra merek dan
word of mouth, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan
pembelian sepeda Motor Yamaha di Bungku Tengah Kabupaten Morowali
Kecamatan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal, Populasi penelitian ini
adalah konsumen pengguna Motor Yamaha di Bungku Tengah Kabupaten
Morowali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability
Sampling, dan dengan tehnik tersebut 91 orang sebagai sampel. Teknik
pengumpulan data yang di gunakan adalah angket, dan Teknik analisis data yang
di gunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, angka probabilitas signifikan
variabel Citra Merek (0,002) < (0,05) sehingga variabel Citra Merek memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan angka
probabilitas signifikan variabel Word of Mouth (0,087) > (0,05) sehingga variabel
Word of Mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Artinya variabel Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, namun variabel Word of Mouth secara parsial berpengaruh
tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20114326
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAB p Skripsi 2018
Penerbit
: Salemba Empat., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hastuti Habir C201 14 326
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?