Text
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BENGKE HONDA AHASS 01383 FERRARI MOTOR DI KOTA PALU.
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BENGKE HONDA AHASS 01383 FERRARI MOTOR DI KOTA PALU
Ayu diah ika yuliati, C 201 14 159, di bimbing oleh Jhonny Tanamal, SE., M.Si, (pembimping I) dan Nirwan, SE., M.Si (pembimbing II)
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan jasa bengkel Honda Ahass 01383 Ferrari Motor di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam peneitian ini adalah faktor-faktor apakah yang dipertimbangkan konsumen menggunakan jasa bengkel Honda Ahass 01383 Ferrari Motor di Kota Palu. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden, yaitu konsumen yang menggunakan jasa bengkel honda ahass 01383 ferrari motor di Kota Palu.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian explorative, dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi, kuesioner dan studi kepustakaan. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Hasil analisis faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan jasa bengkel honda ahass 01383 ferrari motor di Kota Palu menyimpulkan bahwa terdapat 6 (enam) faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan jasa Bengkel Honda Ahass 01383 Ferrari Motor di Kota Palu. Keenam faktor tersebut adalah Faktor people dan pelayanan, faktor hubungan kedekatan, faktor karakteristik, faktor tempat (place), faktor bukti fisik (physical evidence), dan faktor promosi. Secara keseluruhan keenam faktor diatas, telah terbukti secara empiris merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan jasa bengkel Honda Ahass 01383 Ferrari Motor di Kota Palu.
Kata Kunci: Faktor yang dipertimbangkan konsumen, honda ahass 01383 ferrari motor
Tidak tersedia versi lain